Iklan klik saya

IKLAN

KLIK DULU SALAH SATU IKLAN
Widget by Blogger TuneUp

BILA RENDY TERDEPAK, KOALISI SIAPKAN RENCANA B

Rabu, 12 Januari 2011 22:59
PALU (12/1) - Partai-partai yang berkoalisi mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Rendy Lamadjido-HB Paliudju telah menyiapkan rencana lain, bila akhirnya DPP PDIP tidak mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan tersebut. Rencana B itu tetap mengusung paket Rendy-Paliudju. Hal itu dikatakan Ketua PBR Sulteng Rusli Dg Palabbi yang dihubungi koran ini, tadi malam. Dia ditanya sikap partai koalisi menanggapi belum keluarnya rekomendasi DPP PDIP untuk Rendy dan Paliudju.

Rusli mengakui telah mendapat informasi bahwa di internal PDIP masalah rekomendasi terhadap Rendy belum clear. Kata Rusli, PBR serta partai mitra koalisi yakni PKPI dan PDS masih berharap DPP PDIP dapat mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan yang mereka usung tersebut.

Bagaimana bila rekomendasi yang ditunggu-tunggu itu tidak keluar juga? Rusli mengatakan koalisi memang sudah menyiapkan rencana lain atau rencana B dengan tetap mengusung paket Rendy-Paliudju. ‘’Ya, yang jelas komitmen kita Rendy tetap maju. Terkecuali beliau mundur tentu kami juga akan menentukan pilihan lain,’’ kata anggota DPRD Sulteng ini.

Salah seorang sumber di PKPI juga membenarkan bahwa ada rencana lain dari partai koalisi bila Rendy tak dapat rekomendasi. Kata sumber tersebut koalisi akan menggandeng partai-partai lain seperti PAN dan PKS.