Iklan klik saya

IKLAN

KLIK DULU SALAH SATU IKLAN
Widget by Blogger TuneUp

Bahu nesta jadi tumbal kemenangan .




AC Milan meneruskan kampanye kemenangan di lanjutan Serie A setelah menekuk Cesena 2-0, Minggu 23 Januari 2011 (Senin dini hari WIB). Dua gol Milan dicetak dari gol bunuh diri pemain Cesena Maximiliano Pellegrino dan striker Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Hasil ini makin menguatkan posisi Milan di puncak klasemen sementara dengan 41 poin dari 20 laga. Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya pemain bertahan Alessandro Nesta.

"Bahunya (Nesta) terlepas dan kami akan mengevaluasi kondisinya dengan lebih teliti besok," kata pelatih Milan Massimiliano Allegri pasca pertandingan yang berlangsung di San Siro seperti dikutip dari Goal.

Meski demikian, Max -sapaan Allegri- tetap mengacungi jempol permainan anak asuhnya. Bahkan, kata Max, kemenangan ini didapat tanpa perlu bersusah payah.

"Kemenangan ini layak kami terima. Kami mencetak banyak peluang, tiga striker bermain dengan baik dan dilayani oleh para gelandang yang bisa memberi mereka (striker) ruang gerak," kata Max lagi.

Tiga striker yang dimaksud Max adalah paduan trio Ibrahimovic-Antonio Cassano-Robinho. Sedangkan para gelandang yang turut dipuji digalang oleh Alexander Merkel, Mario Yepes, serta disokong oleh Massimo Ambrosini. "Ini adalah kemenangan yang gemilang," kata Max.
Source, Vivanews